Dessert Unik Kreasi RPC Kitchen

Brownies pudding


Apa yang ada dibenak Anda ketika membaca kata Brownies? pasti akan teringat dengan kue bantat beraroma cokelat yang menggugah selera. Namun Brownies dari RPC Kitchen bukanlah si kue bantat itu, melainkan dari olahan pudding. Koq bisa?? Lalu bagaimana tekstur dan rasanya? 

Brownies pudding berbahan dasar dari bubuk agar-agar, susu, roti, serta dark cooking chocolate yang dimasak dan kemudian dicetak kedalam loyang brownies. Rasa dan teksturnya tentulah berbeda. Dessert unik ini yang kemudian menjadi best seller dari RPC Kitchen.


Hasil Eksperimen


Debyanita Juliani, wanita kelahiran tahun 1975 inilah yang mempelopori dessert olahan puding. Seperti yang dituturkannya kepada para peserta melalui kursus gratis di RPC Kitchen, Jum'at 23 Maret 2018. Awalnya Deby telah mengikuti berbagai kursus membuat kue, namun dalam benaknya dia ingin menjual produk yang lain dari yang sudah ada. Hingga tercetuslah ide untuk mengolah dessert berbahan dasar puding.

Pertengahan tahun 2009, sewaktu dirinya masih berstatus karyawan di suatu perusahaan, Deby memberanikan diri memasarkan Brownies pudding melalui komunitas yang telah diikutinya. Barulah setelah memutuskan resign dari tempat kerjanya, Deby fokus untuk mengeluti 'dunia perpudingan'.


Dessert unik



Tidak hanya menjual Brownies pudding, Deby juga mulai berekperimen dan menghasilan aneka dessert olahan dari puding. Tampilan kreasi dari olahan puding yang memikat dan menggugah selera dijualnya melalui online. Anda juga dapat memesan dessert puding unik ini untuk perayaan ulang tahun, anniversary, hantaran di hari raya, ataupun untuk dinikmati bersama keluarga.

Namun sayangnya, bagi Anda yang tinggal diluar kota belum dapat untuk mencicipinya. Karena memang produk dessert pudding unik ini sementara hanya dapat dikirim menjangkau wilayah Jabodetabek saja. 

Jangan sedih hati dulu kalaupun belum dapat mencicipinya, Deby juga membuka kelas untuk membuat olahan dessert pudding unik ini untuk Anda. Bertempat di RPC Kitchen, Perum Taman Yasmin-sektor 7, Anda dapat mengikuti berbagai kelas hands on yang ditawarkan dengan biaya yang terjangkau.

Atau Anda dapat berkunjung ke akun media sosial RPC Kitchen RPC Kichen di Instagram dan facebook, untuk mengetahui detail tentang aneka olahan puding lainnya juga info kelas. Selamat berselancar dan memesan dessert pudding dari RPC Kitchen.

[foto diambil dari dokumen pribadi RPC Kitchen]


Comments